Cara Mudah Membersihkan Kamar Mandi (murah dan tanpa disikat)


Cara Mudah Membersihkan Kamar Mandi, Pagi semua udah pada mandi beloomm, pagi pagi  abis bangun tidur paling enak mandi kan badan jadi segerr bugar, tapi paling sebel kalo pas masuk kamar mandi....ehhhh kamar mandinya kotor, jadi males banget kan...jorok, jadi pengen cepet cepet keluar dari kamar mandi, beda banget kalo kamar mandi kita bersih wangi pasti kita betah deh lama lama di kamer mandi tapi jangan kelamaan kasian yang lain.

Nah disini saya akan berbagi pengalaman yang baru saja saya alami di kamar mandi saya, tadinya kotor banget disikat ga bersih juga sampe capek deh nyikatnya(pake sikat), nah saya dikasih tau sama ibu kalo mau kamar mandinya bersih coba pake Sitrun ( Citric Acid )  buat bikin es buah katanya sih, dipasar banyak dan tulisannnya 100% halal tapi jangan dimakan langsung lho....ntar isi perutnya langsung bersih hehehhe...


Yuk langsung aja keintinya, Cara Mudah Membersihkan Kamar Mandi:
1. Sediakan Sitrun ( Citric Acid ), ada banyak dipasaran @1000 murah banget kan tapi kita pakenya 2

2. Masak 3 Liter air sampai mendidih
3. Maukkan Sitrun ( Citric Acid ) ke dalam air mendidih kemudian diaduk aduk sampai merata
4. Setelah Sitrun ( Citric Acid ) dicampur dengan air mendidih baru kita siram siramkan ke Kamar mandi kita yang kotor menggunakan gayung, 
5. Setelah semua sisi Kamar mandi disiram dengan air Sitrun ( Citric Acid ) diamkan semalaman (kalo bisa buatnya malam setelah kamar mandi tidak dipakai lagi)

Dan setelah semalaman diberi air Sitrun ( Citric Acid ), paginya kamar mandi kita jadi bersih kembali seperti kamar mandi baru....coba buktikan sendiri, Cara Mudah Membersihkan Kamar Mandi tanpa disikat murah banget lagi cuma abis 2000 sama gas aja dikit.

Terima kasih sudah membaca tulisan dari saya, kalo ada masukan silahkan corat coret di kolom komentar.


Share on Google Plus

About Abu Ammar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:


  1. Spot on with this write-up, I really think this website needs far more attention. I'll probably be back again to read through more, thanks for the information! paypal login my account

    BalasHapus