Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat - Ciee...cie yang lagi jerawatan...lagi mikirin si bebeb ya...hehhe...,pasti malu banget ya pas mau ketemu pacar tercinta muka kita sedang berjerawat.

Gimana sih caranya biar jerawat kita bisa hilang, emang membersihkan jerawat itu tidak semudah membalikkan telapak tangan ataupun seperti omongan motivator yg ada di tv salam sepur...hehe, tapi tidak sesulit macarin Justin Biber..hehe...


Cara Mengatasi Jerawat

Mari sekarang kita bahas gimana caranya mengatasi jerawat supaya menjauh dari wajah kita,ya khan embro n sista,gini nih caranya:

Tidur yang cukup
Ternyata embro n sista, stress dan kurang tidur dapat menyebabkan Jerawat, ko bisa kurang tidur bisa bikin jerawat???, karena eh karena kalo kita kurang tidur metabolisme dalam tubuh kita tidak teratur, sehingga dapat mengakibatkan jerawat,bahkan tidak cuma jerawat lho....berbagai penyakitpun bisa menghampiri,maka dari itu agar wajah kita terhindar dari jerawat dan berbagai penyakit lainnya maka tidurlah yang cukup ya embro n sista.

Tidak Memecahkan Jerawat
Pasti ga enak banget ya embro n sista kalo lagi ngaca nih liat ada jerawat di wajah kita, bawaannya pengen dipecahin gitu, tapi ternyata memecahkan jerawat disaat belum waktunya pecah malah bikin tambah banyak lho embro n sista, apalagi kalo tangan kita lagi kotor, bukannya bersih eh bisa malah tambah parah lho.

Teratur Membersihkan Wajah
Kalo embro n sista ingin jerawat yang ada diwajah cepat hilang, sering-sering aja bersiin muka, karena dengan sering membersihkan wajah berarti embro n sista sudah membunuh dan mengurangi kuman penyebab Jerawat, tak hanya terhindar dari jerawat membersihkan wajah bisa menghindarkan embro n sista dari Komedo


Cara Alami Menghilangkan Jerawat 

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi
Ternyata pasta gigi(seperti pepsodent) dapat mengobati jerawat embro n sista,  yaitu dengan cara dioleskan ke jerawat dan diamkan semalaman sampai pagi lalu bilas dengan air. Namun yang digunakan yaitu pasta gigi yang berbentuk pasta bukan Gel.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat
Buah ini tidak cuma enak dicampur dengan sate atau sayur Sop, buah ini juga cukup efektif untuk menghilangkan komedo hitam, yaitu dengan cara tomatnya di potong jadi 2 embro n sista lalu di oleskan ke seluruh wajah, dan diamkan selama 15 - 1 jam, lalau bilas dengan air bersih.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah Buaya
Ambil satu lidah buaya, bukan lidahnya kamu ya embro...hahaha, lalu potong jadi beberapa bagian dan kemudian kupas kulit luarnya lalu oleskan di bagian yang terdapat jerawat. Dan ulangi tiap pagi dan sore, dan jika telaten jerawat akan mengering dan mengelupas dalam 3 hari. Lidah buaya juga mampu menghilangkan bekas jerawat yang membendel.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih
Ada 2 cara embro n sista dalam penggunaan bawang putih untuk menghilangkan jerawat, yang pertama bawang putih ditumbuk lalu dioleskan dibagian yang terdapat jerawat lalu bilas dengan air bersih, dan yang kedua embro n sista, tapi ini emang agak mual buat embro yang ga suka baunya yaitu dengan memakan bawang putih tersebut, banyak yang mengatakan kedua cara tersebut cukup efektif, tapi bagi yang tidak kuat dengan baunya bawang putih bisa menggunakan cara lain, mending bawangnya buat ngusir vampir...hehhee.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur
Caranya yaitu, pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya aja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis
Tak hanya untuk perawatan mata dan untuk melembabkan kulit saja. Buah yang satu ini juga dapat anda menfaatkan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang ada diwajah embro n sista. Potong beberapa jeruk nipis, lalu peras airnya sampai cukup banyak. Oleskan air tersebut ke bagian yang terdapat jerawat dan bekasnya pada wajah embro n sista, lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih. Jangan kaget jika pada pengolesan pertama anda merasakan perih pada wajah anda, itu adalah efek dari air jeruk nipis untuk menghilangkan rasa gatal dan bekas jerawat pada wajah.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mentimun
Mentimun merupakan jenis sayuran yang mengandung banyak air yang jika dikonsumsi, dapat mencegah dehidrasi. Selain itu mentimun mengandung zat seperti : Vitamin B, Vitamin C, zat besi, dll, yang juga baik untuk kesehatan kulit. Bagaimana caranya?
  • jika jerawat masih sedikitJika jerawat di wajah embro n sista jumlahnya masih sedikit, embro n sista hanya pelu mengiris mentimun menjadi beberapa bagian tipis. Setelah itu tempelkan di bagian kulit wajah yang ada jerawatnya, lalu biarkan selama 20-30 menit setelah itu bersihkan dengan air bersih.
  • jika jerawat sudah banyak
    berbeda halnya jika jerawat di wajah anda jumlahnya sudah banyak, maka caranya pun berbeda. Pertama embro n sista siapkan mentimun, kemudian cuci mentimun hingga benar-benar bersih, setelah itu haluskan dengan cara diparut atau di blender. Kemudian jadikan masker, biarkan selama 20-30 menit. Terakhir, cuci bersih masker mentimun tersebut dengan air.
Nah segitu aja dulu embro n sista cara menghilangkan jerawat, mungkin embro n sista ada cara yang lain bisa dicantumkan di kolom komentar, sekian corat-coretan dari saya semoga bermanfaat bagi embro n sista semua amiiinnn.
Share on Google Plus

About Abu Ammar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar: