Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Habis gelap terbitlah terang itulah petuah dari pahlawan kita Ibu kita kartini, apa hubungannya jerawat sama ibu kita kartini???...engga ada sih...hehe,terus kenapa di tulis kalo ga da hubungannya...gini lho embro n sista, habis gelap terbitlah terang habis jerawat muncullah bekasnya hehe (garing banget ya...), sebel banget pastinya kalo wajah kita yang cantik n ganteng....cie ciee...hehe, dinodai oleh bekas jerawat.

Gimana donk cara menghilangkan bekas jerawat, disini kita akan bahas caranya secara alami n ga mahal ko embro n sista dan ada disekitar kita jadi ga susah carinya. Beginilah caranya:

Menggunakan Madu dan Telur
Madu ditangan kananmu telur ditangan kirimu....hehhe nyanyi dulu embro n sista, pertama-tama kita pisahkan kuning telur dan putihnya yang akan kita pake yaitu putihnya aja mbro kuningnya minum aja jadiin STMJ hehe, setelah dipisah kita campurkan putih telur dengan madu lalu kita oleskan ke wajah, sebaiknya digunakan sebelum tidur sampai pagi lalau dibilas dengan air.

Menggunakan Air Jeruk Nipis
Ternyata embro n sista, air jeruk nipis selain bisa untuk obat batuk ternyata bisa juga untuk membersihkan bekas jerawat yang membandel, caranya yaitu sama seperti cara lainnya yaitu oleskan air jeruk nipis ke wajah selama 10 - 15 menit lalu bilas dengan air hangat.

Menggunakan Lidah Buaya
Ambil satu lidah buaya, bukan lidahnya kamu ya embro...hahaha, lalu potong jadi beberapa bagian dan kemudian kupas kulitnya lalu oleskan ke wajah selama 15 - 30 menit, oleskan secara rutin pagi dan sore, cara ini cukup efektif untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel kaya embro n sista lagi kecil heheh piss.

Menggunakan Bawang Putih
Sama seperti lainnya embro n sista, cara menghilangkan bekas jerawat dengan bawang putih ini yaitu dengan cara ditumbuk sampai halus lalu oleskan ke wajah yang terdapat bekas jerawatnya.

NB: Jangan lakuan semua cara secara bersamaan, gunakan salah satunya saja yang menurut embro n sista paling mudah digunakan dan dipatkan.

Demikian corat - coret dari saya tentang cara menghilangkan bekas jerawat, apabila embro n sista ada masukan atau punya cara lain menghilangkan jerawat bisa share di kolom komentar dibawah ini, Selamat mencoba.
Share on Google Plus

About Abu Ammar

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar